5 Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy, Justin Bieber Diduga Ditumbalkan Usher

Rabu, 25 September 2024 - 20:00 WIB
loading...
5 Artis Hollywood Korban...
Sederet artis Hollywood menjadi korban kejahatan P Diddy atau Sean Combs. Diddy saat ini sedang menghadapi tuduhan besar pelecehan seksual, kekerasan. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Sederet artis Hollywood menjadi korban kejahatan P Diddy atau Sean Combs. Diddy saat ini sedang menghadapi tuduhan berat dari pelecehan seksual, kekerasan, hingga perdagangan manusia, yang mana kasusnya mencuri perhatian dunia.

Akibat dari kasus hukum yang menjeratnya, P Diddy terancam hukuman 15 tahun penjara hingga seumur hidup dan kehilangan semua kekayaannya. Selain sederet artis Hollywood, seorang mantan model dilaporkan menjadi korban rapper 54 tahun itu.

Wanita bernama Crystal McKinney tersebut mengaku merupakan korban kekerasan seksual Diddy pada 2003. Bahkan untuk membuktinya klaimnya, ia tidak pernah mencuci pakaiannya dan menyimpannya dalam plastik. Parahnya, ia juga diberikan banyak obat oleh sang rapper.

Sementara itu, kasus ini terungkap setelah pacar Diddy, Cassie melaporkannya ke polisi. Berikut adalah deretan artis Hollywood yang menjadi korban Diddy dilansir dari Foxla, Rabu (25/9/2024).

5 Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy





1. Aaron Carter

5 Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy, Justin Bieber Diduga Ditumbalkan Usher

Foto/People

Aaron Carter diduga pernah menjadi salah satu korban kegilaan seksual Diddy. Aaron secara terbuka mengungkapkan apa yang pernah dilakukan Diddy padanya saat usia 15 tahun hingga menyebabkan ia mengalami trauma berat.

Insiden ini menjadi hal yang sangat menyedihkan di dalam hidup Aaron. Terlebih, saat itu namanya mulai dikenal publik. Dugaan lain menyebutkan bahwa Aaron sengaja dibunuh sebelum ia mengungkap semua kejahatan Diddy. Namun, hasil autopsi menunjukkan bahwa Aaron tenggelam setelah menghirup gas dan mengonsumsi obat penenang.

2. Justin Bieber

5 Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy, Justin Bieber Diduga Ditumbalkan Usher

Foto/People
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)